Selasa, 21 Oktober 2014

RAISSA BEAUTYY : Collagen Soap & Drink

RAISSA BEAUTY  Collagen Soap dan Drink : The Miracle in 15 Days

Untuk Pemesanan Hubungi No. HP. 085743864633 / 085228651946






RAISSA BEAUTY COLLAGEN SOAP

Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset, sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik. Kandungan zat aktif Raissa Beauty Collagaen Soap adalah sebagai berikut :

  1. Collagen : Jenis Colaggen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal Indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk menggenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.
  2. Ekstrak Glycirrhiza : Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis. Tanaman ini mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.
  3. Castor Oil : Castor Oil dalam Raissa Beauty Collagen berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan, sehingga kulit nampak bersih.
  4. Vitamin C dan Vitamin E : kandungan vitamin C dan Vitamin E dalam Raissa Beauty Collagen Soap akan mempercepat penyeraapan collagen ke dalam sell kulit, sehingga kulit akan cepat kenyal, cerah dan kencang.
RAISSA BEAUTY COLLAGEN TEA
Minuman kecantikan Raissa Beauty Collagen Drink diformulasikan dari bahan pilihan yang diperlukan oleh kulit. Raissa Beauty Tea adalah minuman Collagen pertama di Indonesia yang halal dan mempunyai khasiat yang cepat. Kandungan Raissa Beauty Collagen Drink adalah :
  1. Collagen Halal : Jenis Collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan halal dari MUI. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit. Jika kadungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering dan banyak fleks. Kandungan collagen dalam Raissa Beauty Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  2. Santoon Tea : Kandungan Katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon Tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.
  3. Rosella : Bunga rosella mengandung vitamin C dengan kandungan yang sangat tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.
Cara Pemakaian :
Celupkan kantung teh Raissa Beauty Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam selama 5 menit, kemudian baru diminum. Tambahkan pemanis sesuai selera.
- Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung beauty drink per hari
- Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung beauty drink per hari.

Harga : Rp. 200.000,- + ongkos kirim
Pemesanan, silahkan menghubungi no. hp. 085743864633 / 085228651946


Tidak ada komentar:

Posting Komentar